BLOG

imageSerpong Garden Village, Perumahan Parung Panjang Terbaik, Mengapa?

Serpong Garden Village, Perumahan Parung Panjang Terbaik, Mengapa?

Serpong Garden Village – Saat ini wilayah Parung Panjang tengah mengalami pembangunan yang cukup pesat dalam bidang infrastruktur.

Infrastruktur yang tengah dikerjakan adalah Tol Serpong-Balaraja yang akan melewati Parung Panjang. Saat ini juga telah dilakukan proses renovasi besar-besaran Stasiun Parung Panjang yang memiliki 4 peron aktif dan memiliki lift di dalamnya.

Keberadaan infrastruktur ini cukup penting dan menjadi andalan bagi warga Parung Panjang untuk menjangkau pusat Jakarta atau kawasan Maja.

Selain itu, pemerintah kini juga sedang membangun jalan tol khusus tambang yang ada di wilayah Parung Panjang ini.

Hal ini bertujuan untuk mengatasi masalah jalan raya Parung Panjang yang rusak parah akibat banyaknya truk tambang yang melintasi daerah ini.

Dengan banyaknya proses pembangunan yang ada di kawasan Parung Panjang tentu saja membuat daerah ini memiliki nilai investasi yang cukup tinggi.

Tidak heran jika saat ini banyak investor yang berlomba-lomba untuk bisa memiliki hunian di wilayah Parung Panjang ini.

Jika saat ini Anda tengah mencari hunian ekslusif dan terbaik yang ada di Parung Panjang, maka Perumahan Serpong Garden Village bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Keuntungan apa saja yang bisa Anda dapatkan selain investasi yang menjanjikan dari hunian ini? Simak ulasannya berikut ini.

Rumah Serpong Terbaik yang Bisa Anda Pilih di Masa Depan Hanya di Serpong Garden Village

Perumahan Serpong Garden Village ini juga biasa dikenal dengan rumah cluster. Rumah Serpong ini dikembangan oleh developer terpercaya PT Hirarki Persada. Unit rumah sangat berkualitas, didukung material bangunan yang unggul.

Kualitas terbaik materialnya tentu saja akan memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang tinggal di dalamnya sehingga sangat cocok untuk Anda jadikan rumah masa depan bersama keluarga.

Selain lebih berkualitas, unit rumah juga strategis. Hunian ini berdekatan dengan kawasan kota mandiri seperti Gading Serpong, BSD City, dan Alam Sutera. 

Dengan begitu Anda bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari secara lebih mudah dan praktis sehingga akan lebih banyak menghemat waktu, biaya dan tenaga tentunya.

Nah sudah unitnya berkualitas dan lokasinya strategis, unit rumah Serpong Garden Village harganya juga sangat terjangkau. 

Cocok sekali jadi rumah milenial yang dananya pas-pasan, tetapi ingin memiliki hunian modern minimalis di Serpong. 

Di setiap unit rumah yang ada di Seprong Garden Village salah satunya yaitu  tipe Camar dijual Rp 373 jutaan saja. 

Dengan fasilitas terbaik yang diberikan tentu menjadi harga yang cukup rumah bagi sebuah perumahan di kelasnya.

Ditambah lagi, kawasan rumah cluster juga sangat asri karena di setiap hunian terdapat pohon buah. Hunian ini juga dilengkapi dengan double gate yang akan memberikan keamanan lebih rumah Anda.

Serpong Garden Village cocok untuk menjadi rumah keluarga milenial yang ingin tinggal di daerah Parung Panjang.

Nah itu dia keunggulan dari Perumahan Terbaik yang ada di Serpong Garden Village. Rumah Serpong ini juga memberi keuntungan terbaik bagi Anda dengan nilai investasinya yang tinggi.

Kunjungi website Serpong Garden Village untuk melakukan pemesanan atau mengetahui artikel menarik lainnya.

Serpong Garden Village, hunian terbaik yang menjadi idaman keluarga Parung Panjang yang akan memberikan kualitas hidup yang lebih baik untuk Anda dan keluarga. (MSH)

 

imgWAchatYuk wa